Rabu, 22 Juni 2011

Judul Film Indonesia Terburuk !(Lengkap dgn Poster Film-nya)


Inilah 15 (lima belas) judul film lokal terburuk di milenium ini.

15. Spoiler for terowongan casablanca:

Terowongan Casablanca


Gak buruk-buruk amat sih judulnya...tapi biar pas jadi lima belas dimasukin..





14. Spoiler for pocong vs kuntilanak:

pocong VS Kuntilanak


Berapa ronde neh tandingnya?





13. Spoiler for mendadak dangdut:

Mendadak Dangdut


Untung gak mendadak gila!





12. Spoiler for namaku dick:

Namaku Dick


So what?





11. Spoiler for Buruan Cium Gw:











Spoiler untuk :
10. Spoiler for Sst Jadikan Aku Simpanan:

Sst Jadikan Aku Simpanan


Okelah kalau begitu...





9. Spoiler for mengejar mas mas:

Mengejar Mas Mas


Tak dikejar pun tak kan lari..kalau yang ngejar cewek cakep..





8. Spoiler for anda puas saya loyo:

Anda Puas Saya Loyo


Pasti film tentang tukang becak neh..puas keliling kota tapi loyo tukang becaknya





7. Spoiler for maaf saya menghamili istri anda:

Maaf Saya Menghamili Istri Anda


Untung bukan neneknya yang dihamili..





6. Spoiler for mas suka masukin aja:

Mas Suka Masukin Aja








5. Spoiler for hantu binal jembatan semanggi:

Hantu Binal Jembatan Semanggi


Hati-hati ngangkut cewek di jembatan semanggi jangan-jangan hantu...


Spoiler untuk :
4. Spoiler for darah janda kalong wewe nafsu pocongkkkkkkkk:

Darah Janda Kalong Wewe


Gile dah jadi pocong masih nafsu aja..




3. Spoiler for hantu jamu gendong:

Hantu Jamu Gendong


Jamu..jamune mas....asli dari kuburan....





2. Spoiler for suster keramas:

Suster Keramas


Tunggu film lanjutannya...Suster Rebonding...





1. Spoiler for pemenangnya adalah:

Hantu Puncak Datang Bulan


Kalau datang bulan boleh cuti jadi hantu...





Bonus

Pijat Atas Tekan Bawah


pocongkkkkkk kamar sebelah







Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post