Jumat, 10 Juni 2011

Operasi Payudara Tham Berakhir Tragis dan Pacar pun Kabur

Operasi Payudara Tham Berakhir Tragis dan Pacar pun Kabur

Seorang pramuniaga terpaksa kehilangan kekasih dan juga payudaranya setelah operasi perbesaran payudara yang dijalaninya gagal total. Demikian dilansir The Star, Rabu (8/6/2011).

Perempuan yang minta namanya ditulis Tham, berusia 30 tahun, asal Kuala Lumpur, Malaysia menyatakan akibat operasi perbesaran payudara yang dijalaninya, ia kini merasakan rasa gatal di bagian payudara.

Tham, asal Pahang, mengatakan mengunjungi ahli bedah plastik dua bulan lalu agar biasa memiliki payudara besar untuk memberikan kejutan payudara besar kepada sang pacar. "Pacar saya selalu mengatakan bahwa ia berharap dirinya kurus dan memiliki payudara besar," katanya.

Meski demikian si pacar kemudian malah meninggalkannya karena ia menghabiskan banyak uang untuk operasi."Pacar saya juga tidak suka dengan bekas luka di badan saya setelah operasi," kata Tham.

Tham meminjam uang kepada ayahnya sebesar 13 ribu ringgit Malaysia (Rp 36,7 juta) untuk membayar prosedur tersebur."Ahli bedah mengatakan ia mengambil lemak dari pinggang dan paha saya dan dibawa ke payudara. Namun, dua pekan kemudian payudara saya menjadi bengkak dan menghitam," jelas Tham, lagi.

Tham kini hendak menggugat si ahli bedah dengan mendatangi Pusat Pengaduan Masyarakat Malaysia (MCA) dan diterima Ketua MCA Michael Chong. Selain itu, Tham berkonsultasi dengan ahli untuk memulihkan kembali kondisi payudaranya kembali normal.










Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post