Selasa, 28 Desember 2010

Koran Malaysia Ekspos Kemenangan Harimau Atas Garuda


Timnas Malaysia (AFF)
Kuala Lumpur, (tvOne)
Kemenangan Timnas Malaysia atas Indonesia 3-0 pada final pertama AFF Suzuki Cup 2010 menjadi pemberitaan besar di halaman utama sejumlah media cetak setempat, Senin (27/12).

Koran Utusan menayangkan dua foto besar di halaman muka. Salah satu gambar adalah tandukan Saffe Sali saat menjebol gawang kiper Indonesia Markus Horison. Utusan memberi judul "Malaysia Menang Bergaya". Halaman dalam koran itu menyatakan, "Harimau Baham Garuda."

Namun, perjuangan Malaysia yang mengoleksi tiga gol pada final pertama itu belum selesai. Keinginan mereka merebut gelar harus kembali diuji dengan pertandingan melawan Indonesia di Jakarta, pada Rabu (29/12).

Sementara itu, tabloid Kosmo menulis dengan judul "Indonesia Tersungkur". Halaman utama mereka menayangkan empat foto. Tiga foto khusus memperlihatkan tiga gol yang dicetak pemain Malaysia.

Gol pertama di cetak oleh Mohd Saffe Sali menit ke-59, gol kedua diciptakan Mohamad Ashari menit ke-67 dan gol ketiga kembali dicetak oleh Saffe lewat tandukan pada menit 71.

Pada halaman muka koran Straits Times menyajikan gambar Safee Sali yang mencetak dua gol dalam laga AFF Suzuki Cup ini. Dalam gambar itu, Saffe menunjuk bendera Malaysia di dadanya. (Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post