Senin, 12 Desember 2011

ANANG BANTAH BELI RUMAH RP7 M



Karir musisi Anang Hermansyah terus bersinar. Lagu-lagunya pun banyak diterima di masyarakat, dari mulai duetnya dengan Syahrini, Aurel dan pasangan duet barunya, Ashanty. Kini mantan suami Krisdayanti sedang sibuk dengan tur di 11 kita besar di tanah air.

"Persiapan tour di Indonesia. Ada tour dengan Semen Gresik di 11 kota, ada Medan dan lain-lain," ungkap Anang Hermansyah Dengan kesuksesan karirnya bukan hal mudah untuk segera memiliki rumah yang akan ditinggalinya bersama kedua anaknya. Namun Anang belum berani banyak bicara tentang hal itu.

"Belum tanda tangan (beli) rumah, jadi belumlah. Kalau sudah aku baru bisa ngomong," ungkapnya.

Anang juga membantah kalau harga rumah barunya itu senilai Rp7 milyar. Baginya terpenting rumah itu nyaman ditinggali bersama kedua anaknya, dan bukan masalah harganya yang mahal maupun ukurannya.

"Nggaklah, aku berapa saja yang penting nyaman buat aku dan anak-anaklah. Aku nggak ngerti itu darimana infonya. Yang nyaman buat aku sama anak-anak, buat keluarga," tegasnya membantah.






sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post