Senin, 12 Desember 2011

LIA AULIA PERANKAN CUT TARI


Jakarta - Lia Aulia kembali berperan vulgar dalam film terbarunya, Akibat Pergaulan Bebas 2. Namun yang menarik, di film ini Lia memerankan karakter Cut Tari.

"Bukan Cut Tari sebenarnya. Aku di sini berperan sebagai Tiara. Tapi karakternya memang seperti Cut Tari. Istri yang melakukan kesalahan fatal," terang Lia saat ditemui di acara syukuran film Akibat Pergaulan Bebas 2, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Meski tak mau terang-terangan, namun Lia tak menampik kalau film terbarunya ini diambil berdasarkan kisah nyata kehidupan Ariel 'Peterpan'.

"Tapi filmnya mengangkat kisah nyata. Lebih seperti Ariel, Cut Tari dan Luna Maya. Ceritanya, ada sejumlah selebritis yang terlibat asmara. Tapi ini bukan untuk film esek-esek. Ide ceritanya juga bagus," sambung bintang film Suster Keramas ini.

"Aku lebih, kayak Cut Tari. Tapi peran laki-lakinya bukan vokalis band. Ada pesan moralnya, ketika sudah jadi orang hebat, jangan sampai jatuh karena hal seperti itu," sambung Lia.

Di sini, Lia mengaku lagi-lagi beradegan ranjang. Namun Lia menegaskan, adegan ranjang itu tidak vulgar.

"Ini sebenarnya judulnya saja (vulgar). Aku nggak mau keluar dengan image, seksi yang elegan, seksi yang enak dilihat," katanya. [mor]




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post