Senin, 12 Desember 2011

IKLAN H&M GISELE BUNDCHEN DISENSOR DI TIMUR TENGAH


Penampilan Gisele Bundchen dalam iklan kampanye H&M terbaru dianggap terlalu seksi di Timur Tengah. Perusahaan ritel asal Swedia itu terpaksa harus mengedit foto Gisele agar terlihat lebih sopan.

Kampanye iklan H&M Spring/Summer 2011 menampilkan Gisele Bundchen yang sedang berpose sambil mengenakan jumpsuit berpotongan backless dengan belahan dada rendah. Namun karena dianggap terlalu seksi, kampanye iklan yang difoto oleh fotografer Daniel Jackson terpaksa harus disensor.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, H&M terpaksa mengedit foto kampanye musim seminya karena penampilan Gisele dianggap terlalu seksi oleh negara-negara Gulf Cooperation Council (Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia dan United Arab Emirates). Oleh karena itu, perusahaan ritel yang sempat bekerjasama dengan rumah mode Lanvin harus menambahkan 'busana lain' dibawah jumpsuit yang dikenakan Gisele.

Tidak hanya satu buah foto saja yang harus diedit oleh H&M. Foto Gisele yang sedang mengenakan kamisol layer putih dan maxi dress berwarna oranye juga ikut diedit untuk menutupi belahan dada, pundak dan ketiak sang supermodel asal Brazil tersebut.






sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post